Arema Kesulitan Cari Pelapis Kurnia Meiga

Penjaga gawang Perseru Serui, Teguh Amiruddin sebenarnya masuk kriteria untuk menjadi pelapis Kurnia Meiga.

oleh Zainul Arifin diperbarui 13 Nov 2014, 17:32 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2014, 17:32 WIB
Kurnia Meiga
Kurnia Meiga (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus mengaku masih kesulitan untuk mencari kiper baru saat ini. Apalagi mereka mencari kiper dengan kualitas yang sepadan dengan Kurnia Meiga.
 
Penjaga gawang Perseru Serui, Teguh Amiruddin sebenarnya masuk kriteria untuk menjadi pelapis Kurnia Meiga. Manajemen pun membuka komunikasi agar Teguh mau pulang ke Malang. Sayangnya, keinginan itu pupus lantaran Teguh menolak pinangan Arema.
 
"Teguh tidak mau pulang ke Malang karena ingin bermain di klub yang menjamin dia mendapat tempat utama," kata CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, Kamis (13/11/2014).
 
Diliriknya Teguh Amiruddin ini sebenarnya berdasarkan sejumlah pertimbangan. Selain kualitasnya tidak perlu diragukan, Teguh Amiruddin merupakan murni produk binaan Arema U-21.
 
Kiper kelahiran 13 Agustus 1993 sempat bermain untuk Persekam Metro FC Kabupaten Malang pada tahun 2011 sebelum akhirnya direkrut Perseru Serui. Teguh mengawal gawang Perseru Serui sejak kompetisi Divisi Utama 2013 dan sukses membawa tim asal Papua itu promosi ke ISL 2014.

"Kami ingin mencari kiper berkualitas untuk pelapis Meiga, tapi sekarang ini sangat sulit mencari kiper bagus yang mau dijadikan pelapis," tandas Iwan.

Baca Juga:
Persebaya Resmi Berhentikan Rahmad Darmawan
Ogah Dimintai Tanda Tangan, Mantan Pemain MU Bikin Ulah di Hotel
4 Presenter Seksi Milik Klub Elite Eropa

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya