Persebaya Resmi Berhentikan Rahmad Darmawan

Ada beberapa kesepakatan yang gagal tercapai antara manajemen Persebaya dengan sang pelatih.

oleh Rejdo Prahananda diperbarui 13 Nov 2014, 15:15 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2014, 15:15 WIB
Alasan RD 'Borong' Alumnus Timnas U-23
Rahmad Darmawan (Fahrizal Lubis/Liputan6.com)

Liputan6.com, Surabaya: Manajemen Persebaya resmi memutus kerja sama dengan pelatih Rahmad Darmawan. Kepastian itu disampaikan Presiden Persebaya, Diar Kusuma Putra.

Diduga Gagal mencapai target semifinal, mantan pelatih Timnas U-23 diberhentikan Persebaya. Keputusan memutus kontrak RD diambil setelah menggelar rapat internal, Kamis (13/11/2014) hari ini.

Sejauh ini, rumor yang mengemuka Persebaya menunjuk pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic sebagai pengganti Rahmad.

"Manajemen sepakat untuk mengakhiri kontrak, karena ada beberapa kesepakatan yang tidak tercapai, terkait musim depan," ujar Diar pada Liputan6.com

Sebelumnya, Rahmad belum mengetahui kabar akan dipecat dari Persebaya."Saya belum tahu tentang kabar pemecatan itu, dan kalau benar dipecat saya tidak masalah," kata RD.

Lebih lanjut ia mengatakan masih menanti konfirmasi dari pihak klub soal kabar pemecatan dirinya ini "Sampai saat ini belum ada kabar apapun dari manajemen Persebaya tentang pemecatan saya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya