Madrid Berambisi Sapu Bersih Semua Trofi

Carlo Ancelotti berharap bisa memenangi semua kompetisi yang diikuti Real Madrid

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 14 Des 2014, 08:37 WIB
Diterbitkan 14 Des 2014, 08:37 WIB
Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti tersenyum lebar pamerkan trofi Liga Champions (MIGUEL RIOPA / AFP)

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti berambisi ingin memenangi Piala Dunia Antarklub. Ancelotti juga mengaku senang dengan capaian tim di tahun ini. Pelatih asal Italia itu pun berharap anak asuhnya bisa memenangi semua kompetisi yang diikuti.

Seperti diketahui, El Real akan berkunjung ke Maroko untuk memulai kompetisi itu pada pekan depan. Mereka akan menghadapi Cruz Azul di semi-final pada Selasa, 16 Desember 2014 mendatang.  Cruz Azul berhasil melangkah ke babak selanjutnya usai mengalahkan Western Sydney Wandrers 3-1.

"Kami mengakhiri tahun ini dengan bagus di ajang liga dan sekarang waktunya untuk konsentrasi di Piala Dunia Antarklub. Kami harus memenanginya," ujar Ancelotti, Sabtu (13/12/2014).

"Kalau kami harus memberi penilaian terhadap tim, maka mereka mendapat nilai yang sangat tinggi."

"Kami ingin memenangi setiap kompetisi yang kami ikuti. Ada atmosfir yang bagus dan kami akan datang ke sana untuk menang."

Lanjut ke halaman berikutnya --->

Rekor Fantastis

Real Madrid
Real Madrid (AFP/Gerard Julien)

Penampilan Madrid musim ini memang sangat mencengangkan. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sudah memenangi 20 pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi.

Madrid kini menjadi satu-satunya tim asal Spanyol yang berhasil meraih kemenangan sebanyak itu secara berturut-turut.

Catatan Madrid melewati prestasi Barcelona. Klub asal Catalan itu hanya memiliki 18 kemenangan beruntun. Rekor El Barca tersusul saat Madrid mengalahkan Ludogorets 4-0, di ajang Liga Champions.

"Setelah kalah dari Atletico, saya tak pernah membayangkan kami bisa meraih kemenangan berturut-turut. Ini hasil yang telah kami capai berkat keseriusan," kata Ancelotti.

 

Baca Juga:

Hasil Lengkap Serie A, Bundesliga, & La Liga Malam Minggu

Lampard Samai Rekor Gol Henry

5 Selebriti Seksi yang Jatuh ke Pelukan Atlet

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya