Eto'o Akan Kembali ke Spanyol

Samuel Eto'o diminati klub Liga Spanyol, Valencia.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 24 Des 2014, 23:33 WIB
Diterbitkan 24 Des 2014, 23:33 WIB
Samuel Eto'o
Samuel Eto'o (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Valencia - Penyerang Everton, Samuel Eto'o, berpeluang kembali ke Liga Spanyol. Dikabarkan salah satu klub Spanyol, Valencia, ingin menambah ketajaman lini serangnya pada bursa transfer Januari 2015.

Seperti dilansir Sportsmole (24/12), saat ini memang Valencia tengah mencari penyerang tajam untuk menjadi opsi selain penyerang mereka yang ada saat ini. Pasalnya Alvaro Negredo, Paco Alcacer, dan Rodrigo, kerap kesulitan membuka pundi-pundi golnya. Pihak manajemen pun tertarik dengan mantan penyerang Anzhi Machakala ini.

Eto'o memiliki pengalaman bermain di La Liga dengan Real Madrid, Real Mallorca, dan Barcelona. Dia meraih masa kejayaannya di Barcelona.

Ia sukses meraih tiga gelar Liga Spanyol, satu Copa del Rey, dan dua gelar Liga Champions. Tentu hal ini akan menjadi modal lebih bagi Eto'o untuk kembali merumput di Spanyol.

Pemain berusia 33 tahun itu masih memiliki kontrak dengan Everton hingga 2016 mendatang. Eto'o bergabung bersama The Toffees dengan status bebas transfer dari Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya