Ronaldo Habiskan Tahun 2014 di Dubai

Selain liburan, Ronaldo juga melakukan persiapan untuk hadapi bentrokan Real Madrid versus AC Milan.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 27 Des 2014, 23:25 WIB
Diterbitkan 27 Des 2014, 23:25 WIB
Cristiano Ronaldo
Di penghujung 2014, Cristiano Ronaldo memilih liburan di kawasan Dubai. (Dailymail.co.uk)

Liputan6.com, Dubai - Usai mengantarkan Real Madrid juara Piala Dunia Antar Klub 2014, Cristiano Ronaldo langsung terbang ke Dubai untuk menikmati waktu liburnya. Di sana, ia merayakan natal bersama sang kekasih, Irina Shayk dan beberapa kerabatnya.

Pada foto yang dilansir Daily Mail, terlihat Ronaldo sedang menikmati sinar matahari di pinggir pantai. Rencananya, ia juga akan merayakan pergantian tahun di negara kawasan timur tengah tersebut.

Selain liburan, keberadaan Ronaldo di Dubai juga bertujuan untuk melakukan persiapan jelang hadapi AC Milan di laga persahabatan. Pada 30 Desember mendatang, Madrid dan Milan akan bertarung di The Sevens Stadium Dubai.

Lanjut ke halaman berikutnya --->


Harapan di Tahun 2015

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (AFP)

Soal keinginan di tahun yang akan datang, Ronaldo berharap bisa meningkatkan prestasinya. Ia berharap memenangkan gelar Ballon d'Or dan mengantarkan Madrid juara di berbagai ajang.

"Impian saya di 2015 yakni bisa seperti di tahun 2014 atau bahkan lebih dari itu," ucap Ronaldo pada AS.

"Madrid selalu menjadi kandidat kuat dalam memenangkan berbagai kompetisi. Kami tampil penuh semangat dan para pemain akan berjuang mati-matian demi mendapatkan status juara," tambahnya.

Tahun 2014 menjadi puncak keemasan Ronaldo. Ia dianugerahi sebagai pemain terbaik dan berhak membawa pulang trofi Ballon d'Or.

Pada level klub, Ronaldo merasakan empat gelar bergengsi. Selain juara Piala Dunia Antar Klub, Ronaldo juga merayakan kemenangan di ajang Copa del Rey, Liga Champions, dan Piala Super Eropa.

 

Baca juga:

Chelsea Bidik Gelandang Tangguh Juventus

Resmi! Fabregas Raja Assists Liga Inggris

Kepindahan Bale ke MU Tergantung Dortmund

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya