Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Payudara Kekasih Bintang Chelsea 'Mengintip' di Atas Yacht

Kekasih Andre Schurrle, Yorke Montana, tampil seksi dengan mengenakan bikini.

oleh Arie Nugroho diperbarui 10 Jan 2015, 20:00 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2015, 20:00 WIB
Montana Yorke
Montana Yorke tampil seksi dengan mengenakan bikini.

Liputan6.com, London - Para Wives and Girfriedns (WAGs) memang gemar berpenampilan seksi. Kali ini, kekasih Andre Schurrle, Montana Yorke, tampil seksi dengan mengenakan bikini di atas Yacht.

Montana memosting foto liburannya di akun jejaring sosial Instagram. Sang model tampil seksi dengan mengenakan bikini berwarna kuning cerah, plus aksesoris dedaunan.

Di atas kepalanya, terdapat bandana dengan motif Macan Tutul. Bikini yang Montana kenakan sangatlah minim, sehingga membuat bukit kembar indahnya seakan ingin tumpah.

Ya, Schurrle kini memiliki banyak waktu luang usai terlempat dari skuat utama Chelsea. Pemain berkebangsaan Jerman itu musim ini baru 11 kali tampil membela Chelsea dengan torehan tiga gol.

Hubungan Montana dan Schurrle jauh dari pemberitaan miring dan selalu harmonis. Pada Piala Dunia 2014 di Brasil beberapa waktu lalu, Montana setia menyaksikan penampilan Schurrle dari bangku penonton.

Tak hanya hebat dalam berlenggok, Montana ternyata juga piawai dalam mengolah si kulit bundar. Dia pernah mengunggah video aksi juggling di Youtube.

Baca Juga:

Mau Datangkan Messi? Siapkan Uang Rp 3,3 Triliun

6 Bintang yang Kariernya Meredup Usai Gabung Chelsea

Persija Pilih Taavi Rahn atau Thierry?

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya