Reaksi Pesepak Bola Dunia Atas Meninggalnya Malanda

Malanda merupakan pemain muda yang memperkuat klub Bundesliga Wolfsburg.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 11 Jan 2015, 06:45 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2015, 06:45 WIB
Junior Malanda
Junior Malanda (planotatico.com)

Liputan6.com, Wolfsburg - Ucapan simpati terus berdatangan kepada Junior Malanda. Pemain muda klub Bundesliga Wolfsburg ini harus meregang nyawa usai mengalami kecelakaan mobil di Jerman, Sabtu (10/1/2015) sore waktu setempat.

Rekan setim Malanda di Wolfsburg, Kevin de Bruyne menumpakan rasa sedihnya melalui twitter usai mendengar pemuda berusia 20 tahun itu meninggal dunia.

Selain de Bruyne, striker Wolfsburg Nicklas Bendtner turut menyampaikan rasa simpati. Tidak ketinggalan pula dua pemain timnas Belgia Romelu Lukaku dan Thibaut Courtois hingga bintang Bayern Muenchen Mario Goetze.

Berikut ucapan simpati dari para bintang sepak bola dunia :

"Aneh rasanya mendengar teman Anda di pagi hari dan kemudian mendengar berita ini. Kehilangan teman luar biasa terlalu cepat. RIP (Rest In Peace) teman. Kamu akan selalu ada di sekitar kami. " (Kevin de Bruyne)

"Bukan hanya seorang pemain hebat, tapi juga pribadi yang luar biasa. Pikiran dan doa saya akan selalu bersamamu dan keluargamu saudaraku. Kebaikan hatimu sangat jarang ditemui dan spesial. Kamu akan terus dikenang." (Nicklas Bendtner melalui akun Instagram pribadinya).

Kenapaaa? Aku mencintaimu kawan." (Thorgan Hazard, Borussia Moenchengladbach, mantan rekan setim Malanda di Zultem Waregem)

Screen Shot 2015 01 10 at 9.00.06 PM Romelu Lukaku, Thorgan Hazard & Kevin Mirallas post tributes to Wolfsburgs Junior Malanda

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ucapan Simpati

"Saya mencintaimu saudaraku." (Romelu Lukaku, striker Everton dan timnas Belgia)

"RIP @Junior Malanda!! Kami kehilangan talenta besar dan pria luar biasa!! (Thibaut Courtois, kiper Chelsea dan timnas Belgia)

"RIP Junior #Malanda -sangat menyedihkan! Pikiran saya bersama keluarga Anda dan teman-teman..!," (gelandang Bayern Muenchen dan timnas Jerman)

Di luar para pemain di atas, gelandang timnas Belgia Axel Witsel, bek Muenchen Jerome Boateng, gelandang AS Monaco Geoffrey Kondogbia, dan bek kiri Paris St-Germain Lucas Digne juga termasuk pesepak bola yang  menyampaikan simpati melalui jejaring sosial twitter atas meninggalnya Mandala.

Baca juga :

Kesalahan Joe Hart Bikin Manchester City Gagal Kalahkan Everton

Kalahkan Newcastle, Chelsea Jaga Posisi Puncak

10 Pemain Madrid Pecundangi Espanyol

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya