Persija Kontrak Bek Tangguh Argentina

Pengumuman tersebut disampaikan Persija melalui akun media sosial twitter resminya.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 15 Jan 2015, 13:41 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2015, 13:41 WIB
Alan Aciar
Alan Aciar (Twitter Persija Jakarta)

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akhirnya menemukan bek yang dibutuhkannya musim ini. Ia adalah pemain asal Argentina Alan Emanuel Aciar.

Pengumuman tersebut disampaikan Persija melalui akun media sosial twitter resminya @Persija_JKT. "RESMI: Alan Emanuel Aciar bergabung bersama Persija Jakarta selama 1 musim," kicaunya.

Seperti diketahui sebelumnya ada nama-nama bek asing seperti Taavi Rahn dan Thierry Gathuessi yang telah menjalani trial dengan tim. Namun Macan Kemayoran tidak cocok dengan keduanya.

Kemudian tim kesayangan warga Ibu Kota Jakarta itu memanggil Saidou Madi, Jimmy Napes serta Alan Aciar untuk menjalani seleksi dengan skuat arahan Rahmad Darmawan itu.

Sebelumnya RD mengatakan bakal mengumumkan siapa yang menjadi bek Persija. Ia menyebut pemain itu dipastikan jadi skuat inti saat Persija bermain di turnamen Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 di Padang dan juga akan bermain di Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

"Saya kira malam ini akan kita buat keputusan dan kita akan bicara dengan manajer untuk keputusan satu pemain itu. Karena kita hanya akan membawa skuad inti ke Padang," tuturnya.

Baca juga:

Gabung Inter Milan, Hati Shaqiri Ternyata Milik Liverpool

Agen: Kasihan Falcao

Liverpool Mampir Indonesia Lagi Tahun Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya