Madrid Bakal Senasib Seperti Barcelona Dihukum FIFA?

FIFA sedang menyelidiki pembelian pemain muda.

oleh Thomas diperbarui 16 Jan 2015, 15:20 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2015, 15:20 WIB
Real Madrid vs Atletico Madric
Real Madrid vs Atletico Madric (GERARD JULIEN / AFP)

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid terancam senasib dengan Barcelona yang terkena hukuman larangan terlibat di bursa transfer. Los Blancos sedang diselidiki FIFA atas kasus pembelian pemain muda berbakat dari luar Spanyol.

Seperti diketahui Barcelona tidak dapat membeli pemain di bursa transfer Januari dan musim panas 2015. Blaugrana baru bisa belanja lagi awal 2016. Barca tak bisa belanja pemain setelah banding atas hukuman FIFA yang mereka ajukkan ke CAS ditolak.

Media Spanyol Sport melaporkan Madrid mungkin juga akan terkena hukuman seperti yang diterima Barcelona. Pasalnya FIFA sedang melakukan investigasi terhadap bagaimana klub-klub merekrut pemain muda.

FIFA menginginkan informasi dari beberapa klub mengenai pembelian pemain muda. Kabarnya ada 20 klub berbeda yang telah dihubungi FIFA.

Bila hukuman ini juga diterima Madrid maka rencana besar presiden klub Florentino Perez akan rusak. Perez erniat kembali memecahkan rekor transfer termahal musim panas nanti dengan merekrut gelandang Juventus Paul Pogba.

Selain itu Madrid juga dikaitkan dengan Marco Reus dari Borussia Dortmund serta Lucas Silva. Oleh karena itu Perez berharap Madrid tidak tersandung masalah ini. Perez ingin mengetahui duduk permasalahannya segera.

Baca Juga

3 Sektor yang Harus Diperbaiki MU

Jadwal Siaran Langsung Bola Akhir Pekan Ini

5 Fakta Menarik Leg Kedua Real Madrid vs Atletico

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya