"Come Back" Luar Biasa Lazio Sukses Bungkam Milan

Tiga gol Lazio semua terjadi di babak kedua.

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 25 Jan 2015, 04:46 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2015, 04:46 WIB
Lazio vs AC Milan
Lazio vs AC Milan

Liputan6.com, Roma Lazio sukses membungkam AC Milan 3-1 di Stadion Olimpico dalam lanjutan Serie A, Minggu (25/1/2015) dini hari WIB. Tiga gol Lazio semua terjadi di babak kedua.

Tertinggal satu gol dari tim tamu, Lazio langsung tancap gas di babak kedua. Hasilnya, I Biancocelesti sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-47 lewat sontekan Marco Parolo usai memanfaatkan umpan matang Miroslav Klose.

Tak lama berselang, Lazio berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1. Kali ini giliran Klose yang unjuk gigi pada menit ke-51 setelah sepakannya tak mampu dibendung oleh Diego Lopez.

Lazio kembali berhasil mencetak gol pada menit ke-81. Candreva yang lepas dari jebakan offside mampu mengirimkan umpan matang ke dalam kotak penalti Milan. Namun, Djordjevic gagal menendan bola dengan sempurna sebelum akhirnya Parolo dengan cermat mampu mengoyak jala gawang Lopez. Skor pun berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan Lazio.

Jelang pertandingan berakhir, sebuah insiden terjadi. Mexes yang merasa ditendang oleh Stefano Mauri terlihat tampak marah bahkan hingga mencekik leher kapten Lazio tersebut. Keributan pun terjadi dan wasit akhirnya memutuskan memberikan kartu merah untuk Mexes dan juga kartu kuning untuk Mauri. Hingga laga usai kedudukan 3-1 untuk Lazio tetap bertahan.

Susunan Pemain

Lazio: Marchetti; Basta, Cana, De Vrij (Mauricio 69'), Radu, Cataldi, Biglia, Parolo, Candreva, Klose (Dordoveic 74')(Keita 83'), Mauri

Milan: Lopez; Abate, Mexes, Alex, Armero, Poli (Muntari 85'), Motolivo, Van Ginkel (Pazzini 55'), Bonaventura (Cerci 52'), Menez, El Sharaawy

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya