Dukung CLEAR dan MU Mencari 11 Pemain Berbakat Indonesia

Tak hanya pemain saja, Anda yang memberikan dukungan pada gerakan CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy juga berkesempatan terbang ke Inggris

oleh Liputan6 diperbarui 09 Feb 2015, 00:31 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2015, 00:31 WIB
Dukung CLEAR dan MU Mencari 11 Pemain Muda Sepakbola Indonesia
Tak hanya pemain saja, Anda yang memberikan dukungan pada gerakan CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy juga berkesempatan terbang ke Inggris

Liputan6.com, Jakarta Melanjutkan kesuksesan gerakan Ayo! Indonesia Bisa sebelumnya, Clear kembali mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung ajang pencarian 11 pemain berbakat sepakbola melalui CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy 2015 yang resmi diluncurkan Jumat (30/1) lalu di The Maestro Function Hall, Plaza Indonesia, Jakarta.

Turut hadir Senior Brand Manager CLEAR, Johan Lie, Legenda sepak bola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto serta mitra penting dalam gerakan ini yakni Manchester United Soccer Schoool (MU SS) yang diwakilkan oleh Commercial Director dari Manchester United, James Reigle dan Legenda Manchester United, Denis Irwin.

CLEAR bersama MU SS akan melakukan talent scouter di 16 kota di Indonesia. Ratusan tim sepakbola bertanding dan ribuan pemain usia 16-17 tahun akan diseleksi untuk menemukan 11 pemain sepakbola muda terbaik. Tak hanya sampai disitu, para 11 pemain terbaik ini akan dikirim ke Old Trafford untuk mengikuti training camp di MU SS pada bulan Mei mendatang.

Johan Lie menjelaskan landasan gerakan CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy 2015 didasari oleh kepercayaan CLEAR bahwa masih banyak pemain sepak bola muda berbakat di Indonesia yang menanti untuk ditemukan dan mendapat kesempatan dilihat talent scouter nasional.

Bakat dan potensi sepakbola Indonesia ini juga diakui oleh James Riegle dan Denis Irwin. Bahkan, Riegle sendiri sudah tak sabar melihat perkembangan anak-anak muda Indonesia dalam bermain sepakbola dan ingin segera menilai individu-individu yang berbakat.

Tak hanya pemain saja, Anda yang memberikan dukungan pada gerakan CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy 2015 juga berkesempatan terbang ke Old Trafford, Manchester United untuk turut serta melihat training camp 11 pemain terpilih dan merasakan aroma sepakbola Inggris.

Selengkapnya simak grand launching gerakan CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy 2015 bersama legenda Manchester United, Denis Irwin. Dukung dan jadilah saksi lahirnya bakat – bakat baru sepak bola Indonesia di www.ayoindonesiabisa.com

(Adv)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya