Babak I : Lyon Bikin PSG Merana

N'Jie membawa Lyon unggul sementara 1-0.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 09 Feb 2015, 04:06 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2015, 04:06 WIB
Clinton N'Jie
Clinton N'Jie (REUTERS/Robert Pratta)

Liputan6.com, Lyon - Olympique Lyon memperlihatkan superioritas mereka atas Paris Saint-Germain pada babak pertama di Stade de Gerland, Senin (9/2/2015). Tuan rumah unggul sementara 1-0 atas PSG berkat gol yang dicetak Clinton N'Jie.

Kedua tim raksasa Ligue 1 ini silih berganti melakukan serangan pada babak pertama. Sepanjang paruh pertama Lyon tercatat melakukan tiga tembakan sedangkan PSG total melakukan empat tembakan.

Meski berimbang, tuan rumah yang bermain tanpa striker andalan Alexandre Lacazette mampu unggul di babak pertama. Striker belia asal Kamerun Clinton N'Jie membawa Lyon unggul 1-0 di menit ke-31.

N'Jie memanfaatkan secara sempurna umpan dari duetnya di lini depan Nabil Fekir. Tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti tidak mampu dibendung kiper PSG Salvatore Sirigu.

Unggul 1-0, Lyon semakin percaya diri. Sebaliknya, PSG tidak mampu keluar dari tekanan tuan rumah. N'Jie bahakn kembali dapat peluang untuk menggandakan skor namun pergerakannya masih mampu diadang Thiago Silva. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Susunan Pemain
Lyon : Lopes; Jallet, Rose, Umtiti, Bedimo; Ferri, Gonalons, Tolisso; Gourcuff; N'Jie, Fekir

PSG : Sirigu; Marquinhos, Thiago Silva, Luiz, Maxwell; Verratti, Motta, Matuidi; Lucas Moura, Ibrahimovic, Cavani

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya