Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Nakal, Pires Cubit Bokong Seksi Istrinya di Pantai

Legenda Arsenal, Robert Pires, mencubit bokong istrinya, Jessica lemarie.

oleh Arie Nugroho diperbarui 22 Feb 2015, 06:32 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2015, 06:32 WIB
Robert Pires Ingin Pecahkan Rekor Muri
Legenda hidup Arsenal Robert Pires berniat memecahkan rekor Musem Rekor Indonesia, Kota Kasablangka, Jakarta, Jumat (23/1/2015). (Liputan6.com/Miftahul Hayat)

Liputan6.com, Valencia - Legenda Arsenal, Robert Pires, kedapatan melakukan perbuatan nakal kepada istrinya, Jessica Lemarie, di pinggir pantai. Seperti apa?

Seperti dilansir Caughtoffside, beredar foto Pires tengah mencubit bokong Jessica saat keduanya berlibur di Pantai Ibiza, Spanyol, beberapa waktu lalu.

Sontak, foto aksi 'nakal'  langsung menjadi tajuk pemberitaan utama media di Prancis. Di foto tersebuit, Jessica, yang mengenakan bikini two-pieces berwarna hitam, tampak tersenyum ketika menerima perlakuan 'nakal' suaminya tersebut.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/814971/original/030748200_1424507466-sensor-150221.jpg

Pires dan Jessica menikah pada 2007 lalu, setelah berpacaran cukup lama. Ini merupakan pernikahan kedua Pires. Sebelumnya, pria asal Prancis itu menikah dengan Nathalie.

Robert Pires kini bermain di India Super League (ISL) bersama klub Goa FC. Meski berprofesi sebagai model, Jessica merupakan tipikal istri setia.

Dia rela pindah ke India demi menemani Pires. Jessica juga sering menyaksikan sang suami bertanding di stadion bersama kedua anakanya, Naia dan Theo.

Baca juga:

Seksi Memesona, Istri Rooney Berbikini Pelangi

MU Batal Pulangkan Pogba?

Jose Mourinho: Saya Malu

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya