Half Time: Chievo vs Roma Masih Sama Kuat

Totti gagal membobol gawang Chievo di menit ke-15.

oleh Rizki Hidayat diperbarui 08 Mar 2015, 21:48 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2015, 21:48 WIB
Francesco Totti
Francesco Totti (AFP PHOTO/GIUSEPPE CACACE)

Liputan6.com, Chievo - AS Roma dipaksa bekerja keras saat menghadapi Chievo Verona di giornata ke-26 Liga Italia Serie A. Pada babak pertama, Roma harus puas bermain sama kuat 0-0.

Tampil di Stadio Marcantonio Bentegodi, Minggu (8/3) malam WIB, Roma langsung mengendalikan jalannya pertandingan. Juan Iturbe coba mencetak gol di menit ke-5. Sayang, sepakan kaki kiri Iturbe dari dalam kotak penalti masih melayang jauh di atas mistar gawang.

Totti..!! Ah sayang kapten AS Roma itu gagal membobol gawang Chievo di menit ke-15. Sepakan kaki kiri Totti dari dalam kotak penalti berhasil digagalkan oleh penjaga gawang.

Tim ruan rumah sendiri masih sulit mengembangkan permainan. Usaha Schelotto, Izco, dan Radovanovic dalam membangun serangan selalu kandas di kaki pemain I Lupi.

Masuk menit ke-30 Leandro Paredes memiliki kans untuk mencetak gol lewat eksekusi tendangan bebas. Tapi, sepakan kaki kanan Paredes masih terlalu lemah dan mudah ditangkap oleh Albano Bizzarri.

Tiga menit jelang turun minum, Gervinho nyaris mencatatkan namanya di papan skor. Akan tetapi, sepakan kaki kanan Gervinho usai menerima asist dari Iturbe masih melenceng di sisi kiri.

Hingga jeda, skor kacamata tetap bertahan.

Susunan Pemain Kedua Tim:
Chievo Verona (4-4-2): Bizzarri; Mattiello (Valter Birsa 19'), Cesar, Dainelli, Zukanovic; Schelotto, Izco, Radovanovic, Hetemaj; Pellissier, Paloschi

AS Roma (4-3-3): De Sanctis; Florenzi, Manolas, Astori, Cole; Paredes, Keita, Nainggolan; Gervinho, Totti, Iturbe

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya