Spaso, Pemain Pilihan Djanur Sejak Lama

Spaso menjadi pemain impian Persib selain Pacho Kenmogne.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 23 Mar 2015, 14:30 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2015, 14:30 WIB
Ilija Spasojevic (Antara)
Striker baru Persib Bandung

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung resmi mendapatkan mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) Ilija Spasojevic dengan durasi kontrak selama satu tahun.Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan manajemen Persib Bandung dari awal memang sudah mengincar tanda tangan mantan pemain Putra Samarinda ini.

Hanya saja Persib kalah cepat dengan PBR dalam perburuan striker asal Montenegro tersebut.

"Kita sudah mengincar dari awal dengan dua pemain asing. Satu Pacho (Kenmogne) dan Spaso. Saat itu negosiasi dengan Pacho berlangsung alot dan Spaso keburu ke PBR," kata Djanur saat dihubungi, Senin (23/3/2015).

Namun Persib mengalami kesulitan untuk mencari pengganti Ferdinand Sinaga yang hirah ke Sriwijaya FC, sehingga akhirnya manajemen memutuskan 'membajak' Spaso dari PBR.

Alasannya sendiri, Spaso merupakan sosok striker yang selama ini dicari olehnya guna melengkapi puzzle yang hilang dalam skuat Maung Bandung.

"Kriterianya sesuai dengan kebutuhan tim, kuat dan berpengalaman di ISL. Di klub sebelumnya juga, cetak golnya lumayan. Dan kita akan turunkan dia saat lawan PSGC besok," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya