Danny Rose Batal Lakoni Debut Bersama 'Tiga Singa'

Bek kiri Tottenham terkapar akibat cedera.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 26 Mar 2015, 12:45 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2015, 12:45 WIB
Danny Rose
Danny Rose (REUTERS/Dylan Martinez)

Liputan6.com, Jakarta Bek Tottenham Hotspur Danny Rose harus absen membela timnas Inggris saat meladeni Lithuania dan Italia akibat cedera.

Pemain berusia 24 tahun ini awalnya diproyeksikan untuk menggantikan tempat Luke Shaw (Manchester United) yang tidak bisa memenuhi panggilan karena cedera.

Namun, persoalan serupa juga kini menimpa Rose. Alhasil, untuk sementara ia harus melupakan keinginannya melakoni debut bersama tim 'Tiga Singa'.

"Pemain belakang Tottenham Hotspur Danny Rose keluar dari skuat Inggris karena cedera," tulis Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) dalam pernyataannya.

"Bek kiri ini tidak lagi akan ambil bagian dalam persiapan untuk jadwal yang akan datang menghadapi Lithuania dan Italia. Dia akan kembali ke klubnya."

Tim asuhan Roy Hodgson akan bersua Lithuania pada lanjutan Pra Piala Eropa 2016 Grup E di Stadion Wembley, Sabtu (28/3/2015) mendatang.

Tiga hari berselang, Wayne Rooney dan kawan-kawan akan terbang ke Turin. Timnas Inggris akan melakoni duel sarat gengsi menghadapi Italia di Juventus Arena.

Baca juga :

Setan Merah dan Bayern Berburu Bek Tangguh Italia

FA Wacanakan Aturan Baru, 5 Klub Ini Harus Buang Pemain

Spaso Percaya Diri Cepat Adaptasi di Persib Bandung

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya