Wanita Cantik Kembaran Gelandang MU Ini Hebohkan Dunia Maya

Wajah Herrera amat mirip dengan seorang wanita.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 08 Apr 2015, 06:21 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2015, 06:21 WIB
Kembaran Ander Herrera
Gelandang Manchester United Ander Herrera Punya Kembaran (metro)

Liputan6.com, Manchester - Aksi gemilang gelandang Manchester United, Ander Herrera, kala mencetak dua gol saat timnya menundukkan Aston Villa, membuatnya jadi sorotan. Bukan hanya dinobatkan sebagai man of the match, Herrera juga dketahui ternyata punya "kembaran".

Kembaran yang dimaksud tentu bukan saudara kembar sesungguhnya, tapi seseorang yang mirip dengan Herrera. Menariknya, wajah seorang yang mirip dengan Herrera malah berjenis kelamin perempuan.

Bukan hanya itu, kembaran Herrera tersebut ternyata juga menyukai Manchester United, bahkan rela ikut menyaksikan tayangan United kontra Aston Villa akhir pekan lalu. Sayangnya, belum diketahui darimana asal negara kembaran Herrera tersebut, karena informasi yang didapat terbatas.

Adalah wanita dengan akun Instagram bernama @HELLinaaa yang memposting foto wajah dia dan kakaknya, yang mirip dengan Herrera. "Kakak perempuan saya terlihat sangat mirip dengan Ander Herrera!" tulisnya.

Sontak, foto Hellina yang memang sangat mirip dengan Herrera tersebut langsung meramaikan dunia maya. Banyak netizen yang heran, mengapa wajah saudaranya dan Herrera begitu mirip, padahal tak ada hubungan darah di antara keduanya.

Bahkan, @Hellina sambil bercanda sampai ingin memastikan apakah mantan pemain Athletic Bilbao itu benar-benar tak ada hubungan dengan saudara perempuan dia. "Ini pertanyaan serius, kawan. Apakah kamu punya sesuatu hubungan dengan saudara perempuan saya," tulisnya lagi.

Bila melihat perbandingan foto keduanya, mata adalah bagian yang paling membuat mereka mirip. Selain itu, pipi dan hidung mereka juga tampak serupa, meski bentuk kepala dan wajah Herrera dan Hellina berbeda. 

Baca juga:  

Supardi Menangis Lihat Selebrasi Gol Persib

Liverpool dan MU Berebut Gelandang Berbakat Prancis

BOPI Perlakukan Voli Sama dengan Sepak bola

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya