Allegri: Hal Kecil Menentukan Lawan Monaco

Juventus punya modal bagus untuk lolos ke semifinal.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 22 Apr 2015, 19:03 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2015, 19:03 WIB
Massimiliano Allegri
Massimiliano Allegri (c) juventus

Liputan6.com, Monaco - Massimiliano Allegri meminta Juventus fokus sejak awal laga saat melawan AS Monaco dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Champions dini hari WIB nanti. Menurutnya, hasil di laga ini akan ditentukan oleh hal-hal kecil saat pertandingan.

Juventus punya modal bagus untuk lolos ke semifinal. Meski pada leg pertama di kandang sendiri, Si Nyonya Tua hanya menang tipis 1-0 atas wakil asal Prancis tersebut.

"Saya tidak tahu taktik apa yang akan digunakan Leonardo Jardim di laga ini. Peluang untuk lolos masih sangat terbuka untuk kedua tim, dan kami hanya punya keuntungan kecil," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Detail kecil akan menjadi pembeda di laga ini. Dan kami tak boleh terlena dengan kemenangan di leg pertama," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Monaco Lawan Tangguh

Juventus Taklukan AS Monaco
Bek AS Monaco, Aymen Abdennour (depan) Berusaha mengahalu bola dari kejaran Penyerang Juventus Alvaro Morata di leg 8 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Italia, Rabu (15/4/2015). Juvenetus Menang 1-0 atas AS Monaco. (AFP PHOTO/Giuseppe Cacace)

Bermain di kandang lawan akan menjadi tantangan tersendiri bagi Juventus. Dan Allegri tahu Monaco bukan lawan yang mudah dijinakkan.

"Laga ini pasti berjalan panjang dan susah. Moncao tim dengan teknik bagus, bertahan dengan baik, dan punya striker yang punya kemampuan fisik hebat," ujar Allegri.

Baca Juga:

"Muenchen Pantas Pesta Gol"

Muenchen Ngamuk, Guardiola Tak Sadar Celana Robek

6 'David' yang Pernah Merajai Liga Inggris

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya