Inzaghi: Saya Orang yang Tepat Tangani AC Milan

Inzaghi mengklaim banyak melakukan perubahan sejak dia melatih AC Milan

oleh Windi Wicaksono diperbarui 04 Mei 2015, 13:28 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2015, 13:28 WIB
Fillippo Inzaghi
Fillippo Inzaghi (REUTERS/Stefano Rellandini)

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, saat ini tengah berada dalam tekanan setelah lima pertandingan tanpa kemenangan di Serie A Italia. Selama menukangi Rossoneri, Inzaghi merasa dia tengah membangun sesuatu di San Siro.

Kendati Milan baru dipermalukan Napoli dengan skor telak 3-0, Inzaghi masih percaya dia adalah sosok yang tepat untuk menangani Rossoneri. Inzaghi berpendapat, sejak mulai melatih Milan pada musim panas tahun lalu, banyak perubahan yang dia lakukan.

"Saya mampu melakukan perubahan di sekeliling, sejak menangani klub ini musim panas lalu. Kami menjalani empat bulan yang hebat, sebelum kemudian kami mesti berjuang lagi," kata Inzaghi, seperti dilansir Sky Sport.

"Tapi, ada sesuatu yang bagus di sana. Klub akan melakukan evaluasi, tapi saya memiliki kontrak," sambung mantan penyerang internasional Italia ini.

Selain itu, Inzaghi juga menilai Milan tak layak takluk dari Napoli dengan skor telak seperti itu. Menurut pria yang akrab disapa Pippo ini, kartu merah yang diterima Mattia De Sciglio pada menit pertama membuat Milan kesulitan.

"Kami bertarung keras dengan 10 orang pemain. Saya tidak mengatakan hal yang buruk tentang semangat kami pada laga ini. Kami tak pantas menerima kekalahan dengan skor seperti ini," tegasnya.Ā 

Baca juga:Ā 

Pacquiao: Saya Seharusnya Menang

Lebih Banyak Lari, Mayweather Menang Angka Atas Pacquiao

Kenal Lebih Dekat Wasit dan Juri Duel Mayweather vs Pacquiao

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya