[EKSKLUSIF] Cerita Seru Evan Jelang Berangkat ke SEA Games

Evan Dimas banyak bercerita tentang kegiatannya selama mengikuti training camp (TC) bersama Timnas U-23.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 01 Jun 2015, 17:00 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2015, 17:00 WIB
Evan Dimas Geram Akun Palsu Dirinya di Twitter
Evan Dimas mengaku bingung akun palsu Twitter yang mengatasnamakan dirinya lebih banyak di follow daripada akun asli miliknya, Jakarta, Kamis (28/5/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa dipungkiri bahwa Evan Dimas Darmono adalah salah satu pemain penting di Timnas Indonesia U-23. Peran dan kontribusi Evan Dimas amat dibutuhkan ketika Timnas U-23 berkiprah di ajang SEA Games 2015 di Singapura.

Indonesia tergabung di Grup A bersama Myanmar, Kamboja, Filipina, dan tuan rumah Singapura. Evan Dimas punya pendapatnya sendiri tentang lawan-lawan yang akan dihadapi Garuda Muda di fase grup SEA Games 2015.

Pemain Persebaya Surabaya ini pun berharap bisa memberikan yang terbaik bersama rekan-rekan setimnya di Timnas U-23. Dia ingin menyudahi puasa medali emas Indonesia di SEA Games cabang olahraga sepak bola.

Selain itu, gelandang asal Surabaya ini juga banyak bercerita tentang kegiatannya selama mengikuti training camp (TC) bersama Timnas U-23. Saat TC, Evan Dimas mengaku kebanyakan dia menghabiskan waktu di kamar ketimbang jalan-jalan.  

Evan Dimas merupakan pribadi yang dekat dengan keluarganya sehingga saat jauh dari rumah, kerap kali mengontak orang-orang yang dicintainya

Bukan hanya itu, Evan Dimas juga mengungkapkan kisahnya yang harus mengejar ketinggalan kuliah di FISIP Jurusan Administrasi Negara Universitas Dr Soetomo, Surabaya, Jawa Timur.

Saksikan video ngobrol asyik Evan Dimas dengan Liputan6.com di sini:

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya