Bintang Muenchen Disarankan Tidak Gabung MU

Apa alasan legenda Muenchen larang pemain ini gabung MU?

oleh Defri Saefullah diperbarui 25 Jun 2015, 21:01 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2015, 21:01 WIB
Bastian Schweinsteiger
Bastian Schweinsteiger (PATRIK STOLLARZ / AFP)

Liputan6.com, Munich - Legenda Bayern Muenchen, Franz Beckenbauer memberi saran agar gelandang Muenchen, Bastian Schweinsteiger sebaiknya tidak hijrah ke klub lain. Seperti diketahui, Scwheini, panggilannya, sedang didekati klub asal Inggris, Manchester United (MU).

Pemicunya, gelandang berusia 30 tahun itu belum mendapatkan kepastian soal nasibnya di Allianz Arena. Itu karena posisinya di gelandang tengah kerap tergusur pemain lain seperti Mario Goetze.

Beckenbauer berpendapat jika Scwheini sebaiknya bertahan di Muenchen untuk dua tahun ke depan. Sebelum akhirnya mungkin hijrah ke Liga Amerika Serikat (MLS).

"Scwheini tak perlu lagi tantangan seperti itu di umur dia seperti sekarang. Saya tak akan sarankan dia pindah ke Inggris. Dia lebih baik bertahan di sini di Muenchen," tandasnya seperti dikutip Goal.com.

Mantan pemain timnas Jerman dan Muenchen itu menilai jika Schweini masih punya potensi bermain di Bundesliga. "Schweinsteiger masih bisa bersaing satu atau dua tahun lagi. Setelah itu, dia boleh main lagi di Amerika Serikat," ujarnya. (Def/Ary)

Baca Juga:

Mantan Pemain MU Main Tarkam di Banyuwangi

Interisti Minta Erick Thohir Beli Pemain Chelsea

Rumput di Old Trafford Disemprot Bawang, Ada Apa?

Posisi Rio Haryanto di Klasemen GP2 Usai Juara di Austria

Pelatih Ini Ragukan Kehebatan Depay di MU

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya