Bek Muenchen Ini Ancam Tinggalkan Klub Jika...

Mehdi Benatia rupanya frustasi karena jarang diturunkan sebagai tim utama.

oleh Risa Kosasih diperbarui 08 Jul 2015, 14:36 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2015, 14:36 WIB
Mehdi Benatia
Mehdi Benatia rupanya frustasi karena jarang diturunkan sebagai tim utama.

Liputan6.com, Muenchen - Bek tengah Bayern Muenchen Mehdi Benatia frustasi karena jarang diturunkan sebagai tim utama. Dia mengatakan bakal meninggalkan klub jika tak bisa mendapatkan tempat reguler di tim.

Benatia bergabung dengan Muenchen dari AS Roma tahun lalu dengan nilai transfer sebesar 28 juta euro atau lebih dari Rp 411 miliar. Namun, pemain internasional Maroko itu hanya tampil sebanyak 13 kali bersama The Bavarian.

Bek Bayern Muenchen, Mehdi Benatia melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona saat leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Jerman, Rabu (13/5/2015). Bayern Muenchen menang 3-2 atas Barcelona. (Reuters/Michaela Rehle)

"Saya ingin bermain secara konsisten dan jika Bayern tak bisa menjanjikan hal itu, maka saya mempertimbangkan ide untuk hengkang," kata Benatia.

Dikutip dari Football-italia, Rabu (8/7) pagi tadi, Benatia merasa tersanjung dengan laporan yang menyebutkan dua klub raksasa Juventus dan Real Madrid berminat memakai jasanya.

Penyerang Barcelona, Neymar berebut bola udara dengan bek Mehdi Benatia pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (7/5/2015). Barcelona menang 3-0 atas Bayern Muenchen. (Reuters/Kai Pfaffenbach)

"Saya merasa terhormat dengan ketertarikan dari Juventus dan Real Madrid. Siapa yang tak bermimpi memakai kostum mereka?" katanya pada Tuttosport.

Pemain belakang AS Roma, Medhi Benatia (kanan), berebut penguasaan bola dari gelandang Real Madrid, Alvaro Medran, di laga International Champions Cup 2014 di Stadion Cotton Bowl, Dallas, (29/7/2014). (REUTERS/Kevin Jairaj-USA TODAY Sports)

Nilai transfer sang pemain meroket usai bermain ciamik bersama AS Roma, yang membelinya dari Udinese pada 2013. Saat itu, Giallorossi 'hanya' mengeluarkan dana sebesar 13,5 juta euro. (Ris/Ary)


Baca Juga:

MU Diklaim Dapatkan Bek Tangguh Italia

Gelandang Incaran MU Menghilang Secara Misterius dari Latihan

Louis van Gaal Bocorkan Taktik MU Hadapi Pramusim

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya