Diimingi Gaji Besar, Bintang Muenchen Siap Gabung MU

Pemain nasional Jerman itu membuka peluang pindah ke MU.

oleh Thomas diperbarui 21 Jul 2015, 08:02 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2015, 08:02 WIB
Thomas Muller
Thomas Muller (AFP)

Liputan6.com, Muenchen - Satu lagi pemain Bayern Muenchen yang kemungkinan akan berlabuh di Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang Thomas Muller tertarik mencoba peruntungan memperkuat Manchester United.

MU saat ini sedang sibuk mencari penyerang baru. Mereka butuh pendamping Wayne Rooney setelah melepas Radamel Falcao Garcia dan Robin van Persie. Nama terakhir dijual ke Fenerbahce.

Celakanya hingga pertengahan Juli, MU masih belum bisa mendapatkan striker papan atas. Padahal Liga Inggris akan segera bergulir di awal Agustus. Manajer Louis van Gaal pun kini berkejaran dengan waktu untuk bisa mendapatkan penyerang baru.

Van Gaal kabarnya kini fokus mengejar Muller. MU siap memberikan gaji besar senilai 265.000 pound per pekan bila pemain nasional Jerman itu bersedia pindah ke Old Trafford.

Lanjut ke halaman berikutnya

 

 


Susul Schweinsteiger

The Guardian melaporkan bila Muller menyambut baik ketertarikan MU. Dia membuka pintu pindah ke MU karena sudah mengenal betul Van Gaal. Pelatih asal belanda itu mengorbitkan Muller ketika masih menjadi arsitek Bayern.

Meski Muller bersedia, tidak mudah bagi MU untuk memilikinya. Sebab Bayern menegaskan tak mau menjual pemain andalannya itu. FC Hollywood tidak sudi pemain andalannya dibajak MU lagi setelah gelandang Bastian Schweinsteiger.

Schweinsteiger pada awal Juli ini resmi dibeli MU. Bayern terpaksa melepasnya karena kontrak Schweinsteiger tinggal tersisa semusim lagi. (Tho/Ary)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya