Mengapa Kedatangan AS Roma Tanpa Sambutan?

Kedatangan AS Roma Tanpa Penyambutan Suporter

oleh Risa Kosasih diperbarui 23 Jul 2015, 19:49 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2015, 19:49 WIB
AS Roma (Liputan6.com)
Kedatangan AS Roma Tanpa Penyambutan Suporter

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan klub raksasa Italia, AS Roma nanti ke Indonesia rupanya bersih dari penyambutan suporter. Hal ini dikonfirmasi oleh CEO Nine Sport, Arif Wicaksono, yang menjadi promotor kegiatan I Lupi selama di Jakarta.

Roma tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Jumat (24/7) sore langsung dari Australia. Sebanyak 36 pemain beserta pelatih baru saja melakoni laga pra-musim di International Champions Cup 2015 dan akan menghabiskan waktu hanya dua hari di tanah air.

"Benar tak ada penyambutan, karena mereka langsung diantar bis menuju hotel untuk konferensi pers," kata Arif kepada Liputan6.com. Selain alasan ketatnya agenda Francesco Totti dkk, Arif menjelaskan pihaknya tak ingin membuat kegaduhan di area publik.

"Bandara kan fisilitas umum. Berdasarkan pengalaman tahun lalu yang menyebabkan chaos (kekacauan), kita tidak ingin ada penyambutan," pungkasnya. Pada tahun 2014, Nine Sport sukses mendatangkan jawara Serie A, Juventus ke Jakarta.

Sabtu (25/7) besok lusa, pertandingan internal AS Roma antara White Team vs Red Team rrencananya dimulai pukul 19.15 WIB. Wasit juga akan memberikan jeda turun minum selama satu menit di tiap babak. (Jnp/Tho)

Baca Juga:

Benitez: Ramos 100 Persen Bertahan di Madrid

Rooney Segera Susul Gerrard ke MLS?

Berikut 32 Pemain AS Roma yang Sambangi Tanah Air

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya