Ozil: Arsenal Tahu Cara Mengalahkan Liverpool

Pada pertemuan kedua musim lalu, Arsenal menang 4-1 atas Liverpool di Emirates Stadium.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 24 Agu 2015, 20:52 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2015, 20:52 WIB
Gelandang Arsenal Mesut Ozil
Gelandang Arsenal Mesut Ozil (AFP / BEN STANSALL)

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal Mesut Ozil yakin timnya akan kembali mengalahkan Liverpool saat kedua tim berhadapan dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2015-16 di Emirates Stadium, London, Selasa (25/8/2015) dinihari WIB.

Ozil memperingatkan Liverpool bahwa Arsenal tahu persis bagaimana untuk mengalahkan skuat asuhan Brendan Rodgers itu. Musim lalu, The Gunners menang 4-1 atas Liverpool, dimana Ozil menyumbang satu gol lewat tendangan bebas.

Arsenal vs Liverpool (Reuters / John Sibley)

"Kami bermain di kandang dan kita tahu persis bagaimana bisa mengalahkan Liverpool. Itulah yang ingin kita lakukan pada Senin (Selasa dini hari WIB)," kata Ozil kepada situs resmi Arsenal.

"Saya ingat bahwa kita menunjukkan performa yang benar-benar meyakinkan (menang 4-1 pada April 2015). Di babak pertama, kami memutuskan pertandingan karena kami memiliki tingkat konsentrasi yang tinggi dan ingin memanfaatkan potensi kita. Kami ingin melakukannya lagi kali ini."

Arsenal vs Liverpool (Reuters / Philip Brown)

"Kami sangat terkonsentrasi. Manajer memberi kami tugas di lapangan dan kami mengeksekusi dengan sempurna. Itu yang akan kami harus lakukan lagi," ucap Ozil.

"Kami harus percaya pada diri kita sendiri karena kita memiliki potensi untuk mengalahkan setiap tim dan kami akan menunjukkannya pada Senin." (Bog/Ian)

Baca juga:

Aksi Sepupu Messi Ternyata Tidak Kalah Memukau

Agen Angkat Bicara Soal Isu Neymar ke Manchester United

Pedro ke Chelsea, Klub Ini Selamat dari Kebangkrutan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya