Bintang Spurs Tak Khawatir Masih Mandul Musim Ini

Kane menjadi salah satu bomber subur di Liga Inggris musim lalu.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 25 Agu 2015, 06:31 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2015, 06:31 WIB
Harry Kane
Harry Kane (sportsmole.co.uk)

Liputan6.com, London - Harry Kane mengaku tak khawatir masih belum bisa mencetak gol musim ini. Bintang Tottenham Hotspur itu optimistis ketajamannya segera kembali dalam waktu dekat.

Kane menjadi salah satu bomber subur di Liga Inggris musim lalu. Ia sukses mencetak 21 gol dari 34 laga atau hanya kalah dari Sergio Aguero yang menjadi top scorer dengan 26 gol.

Sayang dalam tiga laga musim ini, ia sama sekali belum mencetak gol. Spurs pun masih terpaku di papan bawah dengan koleksi dua poin.

"Saya tidak khawatir soal gol. Saya tahu gol itu masih ada di diri saya," ujar Kane seperti dilansir London Evening Standard.

"Lagipula jika yang lain mencetak gol juga tidak masalah. Terpenting kami bisa meraih kemenangan," katanya membela diri.

Ia yakin Spurs juga akan bangkit jika sudah mendapatkan satu kemenangan. Pekan depan mereka akan menjamu Everton di White Hart Lane.

"Tentu start yang kami jalani musim ini tidak ideal. Tapi masih banyak waktu untuk berbenah. Jika kami menang maka akan terus berlanjut," kata Kane. (Vid / Ian)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya