Akhirnya, 3 Legiun Asing Ini Bela Persib di Piala Presiden

Makan Konate, Vladimir Vujovic, dan Ilija Spasojevic berada di skuat Persib untuk Piala Presiden.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 29 Agu 2015, 17:19 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2015, 17:19 WIB
Makan Konate
Makan Konate (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menegaskan, tiga pemain asing Persib Bandung yaitu Ilija Spasojevic, Makan Konate, dan Vladimir Vujovic dapat bermain di Piala Presiden 2015. KITAS (Kartu Izin Tinggal Terbatas) ketiga pemain asing Persib itu tak bermasalah.  

KITAS wajib dimiliki oleh setiap pemain asing sebagai salah satu syarat bisa  berkompetisi di Piala Presiden. Manajemen Maung Bandung telah mengurus hal itu sejak jauh hari sebelum turnamen Piala Presiden akan bergulir.  

"Tidak ada masalah. Semua bisa bermain. KITAS untuk ketiga pemain sudah aman dan telah diurus jauh-jauh hari karena memang salah satu syarat seperti di ISL," kata Umuh kepada wartawan, Sabtu (29/8/2015).

Umuh mengatakan, dengan kepastian ini, skuat Maung Bandung bisa fokus untuk berlaga di Piala Presiden. Target Persib untuk Piala Presiden pun tak main-main, mereka mengincar gelar juara.

"Kita bisa fokus untuk bermain di Piala Presiden, pemain juga tidak perlu khawatir. Target kita adalah jadi yang terbaik tentunya," ujarnya.

Persib Bandung sendiri akan memulai laga Piala Presiden pada 2 September nanti menghadapi Martapura FC. Selain Martapura FC, Persib tergabung dalam grup A bersama Persebaya United dan Persiba Balikpapan. (Okan/Win)

Baca Juga

Seperti Ini Reaksi Juventus Masuk Grup Neraka Liga Champions

Di Indonesia Ada Tuhan, Sepak Bola Punya Janda Duda

KTP Evan Dimas Berlaku Seumur Hidup

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya