Naismith Bawa Everton Unggul Cepat 2 Gol Atas Chelsea

Chelsea melawat ke markas Everton, Sabtu (12/9/2015), pada pekan kelima Liga Premier Inggris.

oleh Risa Kosasih diperbarui 12 Sep 2015, 19:18 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2015, 19:18 WIB
Everton vs Chelsea
Pemain Everton Steven Naismith merayakan gol ke gawang Chelsea bersama rekan-rekannya dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (12/9/2015). (Liputan6.com/Reuters / Andrew Yates Livepic )

Liputan6.com, Liverpool - Everton sementara unggul 2-0 atas Chelsea hingga pertengahan babak pertama dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Goodison Park, Sabtu (12/9/2015) malam WIB.

Sejak menit pertama, Everton langsung tampil menyerang. Namun laga baru berjalan sembilan menit, Manajer Everton Roberto Martinez mengganti Muhamed Besik dengan Steven Naismith.

Keputusan ini ternyata berbuah manis. Delapan menit kemudian, Steven Naismith menjebol gawang The Blues dengan sundulan usai menyambut umpan Brendon Galloway.

Steven Naismith scores their second goal Reuters / Andrew Yates Livepic EDITORIAL USE ONLY.

Unggul 1-0, Everton kian bersemangat menyerang, terutama dari sisi kanan pertahanan Chelsea. Lagi-lagi, Naismith menjadi petaka untuk tim tamu.

Membangun serangan dari tengah melalui Ross Barkley, kali ini pemain berkelapa plontos tersebut memanfaat umpan rekannya itu dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti. Gol!

Sejak menit ke-22, skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Everton. (Ris/Bog)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya