Persib Bakal 'Matikan' Boaz di Jalak Harupat

Pada babak penyisihan Piala Presiden 2015, Persib tampil sebagai tim terbaik dari seluruh grup.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 26 Sep 2015, 09:02 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2015, 09:02 WIB
Boaz Salossa
Boaz Salossa (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung punya strategi khusus untuk bisa mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC)  nanti malam. Tim Maung Bandung akan mengunci pergerakan striker PBFC, Boaz Solossa.

Pada babak penyisihan Piala Presiden 2015, Persib tampil sebagai tim terbaik dari seluruh grup. Selain berhasil mencetak 10 gol yang membuat tim Maung Bandung jadi tim terproduktif, anak asuhan Djadjang Nurdjaman ini membukukan clean sheet alias belum pernah kebobolan.

Namun rekor pertahanan terbaik di ajang Piala Presiden hancur ketika kalah 2-3 dari PBFC di leg perdana pekan lalu. Dua gol diantaranya diciptakan oleh Boaz.

"Salah satu evaluasi yaitu penjagaan Boaz, meski sudah diprediksi tapi kita lepas perhatian. Selain Boaz ada dua pemain sayap yang akan kita antisipasi. Kami mencoba agar tidak terjadi lagi (kebobolan)," ujar Djadjang saat ditemui di Graha Persib, Jumat (25/9/2015).

"Kita kemasukan tiga gol bukan murni salah pemain belakang. Semua lini berkaitan dan kita perbaiki itu saat kembali ke Bandung," katanya menambahkan. (Vid/Ian)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya