Ospina Blunder, Wenger Pasang Badan

Arsene Wenger enggan menyalahkan David Ospina yang melakukan blunder dalam laga Arsenal kontra Olympiacos.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 30 Sep 2015, 05:05 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2015, 05:05 WIB
Arsene Wenger
Arsene Wenger (Reuters / John Sibley)

Liputan6.com, London - Arsene Wenger enggan menyalahkan David Ospina yang melakukan blunder dalam laga Arsenal kontra Olympiacos, Selasa (29/9/2015) atau Rabu dini hari WIB. Manajer asal Prancis itu hanya menyebut timnya kurang beruntung sehingga kalah 2-3 dari tim tamu.

Arsenal tertinggal dulu melalui gol Felipe Pardo pada menit ke-33. Namun mereka langsung membalas melalui Theo Walcott dua menit kemudian.

Ironisnya, gol kedua Olympiacos tidak lepas dari kesalahan Ospina. Ia gagal menangkap bola tendangan penjuru Kostas Fortounis dengan lengket dan malah membuat bola masuk gawang.

Meski sempat kembali menyamakan kedudukan melalui Alexis Sanchez. Namun Tim Meriam London kalah oleh gol Alfred Finnbogason.

"Seorang kiper bisa membuat kesalahan. Dan itu bukan alasan kami kalah di laga ini," ujar Wenger membela Ospina seperti dilansir Express.

"Lagipula hal ini pernah terjadi sebelumnya. Yakni saat Petr Cech bermain melawan West Ham," katanya menambahkan.

Wenger yakin timnya tetap bisa melangkah ke babak selanjutnya meski belum meraih poin dalam dua laga pembuka. "Kami kalah karena kurang konsentrasi dan kurang beruntung saja. Olympiacos cuma punya empat tendangan ke arah gawang dan kami kebobolan tiga gol," kata Wenger.(Vid/Bog)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya