Inter Ditahan Palermo, Mancini Bicara Mandulnya Icardi

Dalam laga kontra Palermo, bek Inter, Murillo harus diusir wasit.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 25 Okt 2015, 14:04 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2015, 14:04 WIB
Roberto Mancini
Roberto Mancini (AFP/Bulent Kilic)

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengaku benar-benar tidak puas dengan performa pasukannya kala ditahan imbang Palermo, dini hari tadi WIB dalam laga lanjutan kompetisi Serie A Italia. Mancini merasa Inter kesulitan baik saat bertahan maupun menyerang.

Ivan Perisic membawa Nerazzurri unggul lebih dulu pada menit ke-60, namun enam menit kemudian, Palermo menyamakan kedudukan melalui Alberto Gilardino. Mancini menilai, Palermo sempat membuat sejumlah masalah di pertahanan Inter, khususnya pada babak pertama.  

"Kami menderita dalam bertahan maupun menyerang, kemudian Stevan Jovetic menemukan posisinya yang tepat dan kami bermain lebih baik. Kami tak beruntung Murillo mendapat kartu merah," ucap Mancini, seperti dilansir Football-Italia, Minggu (25/10/2015).

"Saat ini kami di papan atas, tapi kami tidak puas, karena kami ingin menang dalam laga itu. Sayangnya, kami tidak bisa memperolehnya," sambung eks pelatih Lazio ini.

Striker Inter, Mauro Icardi, kembali gagal mencetak gol, bahkan dalam laga kontra Palermo ini dia tidak mencatatkan satu pun tembakan ke arah gawang. Mancini berpendapat, periode ini dialami oleh semua striker, dan yang perlu dilakukan Icardi adalah tetap tenang.

"Dia (Icardi) tetap tenang dan tetap bersama dengan tim. Saya tidak tahu jika ada masalah dengan servis kepada striker, tapi dia baru bermain bersama Jovetic untuk tujuh laga, jadi mereka butuh waktu untuk lebih kompak," beber mantan manajer Manchester City ini. (Win/Ian)

Baca Juga

Wanita-wanita Spesial di Sekeliling Pelatih Persib

Pedrosa Pole Position, Rossi Ketiga

Ahok Ingin Akuisisi Persija, Ini Kata Bepe

Banyak Utang, Ahok Semprot Bos Persija

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya