3 Ganda Campuran Indonesia ke Babak Kedua Hong Kong Open

Praveen Jordan/Debby Susanto, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani lewati rintangan pertama.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 18 Nov 2015, 15:07 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2015, 15:07 WIB
Praveen Jordan/Debby Susanto
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto menghadapi unggulan ketiga asal Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin, di perempat final Prancis Terbuka Super Series 2015. (Liputan6.com/Humas PP PBSI)

Liputan6.com, Kowloon - Tiga ganda campuran Indonesia sukses melewati babak pertama Hong Kong Open Super Series 2015. Ketiganya adalah Praveen Jordan/Debby Susanto, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani.

Praveen/Debby jadi wakil Indonesia pertama yang melaju ke babak kedua. Bermain di Hong Kong Coliseum, Rabu (18/11/2015) siang WIB, unggulan delapan itu mengandaskan pasangan tuan rumah, OR Chin Chung/Chan Kaka Tsz Ka, dua game langsung dengan skor 21-12 dan 21-15.

Baca Juga

  • Skuat Prancis Jadi Tameng Timnas Jerman Saat Teror Paris
  • Chelsea Pasang Kuda-kuda Tendang Falcao
  • 5 Pelayan Terbaik MU di Liga Premier Musim Ini, Siapa Saja?

Di babak kedua, Praveen/Debby menunggu pemenang antara Lee Chung Hei Reginald/Chau Hoi Wah dari Hong Kong, dan wakil Taiwan Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan.

Sementara itu, Edi/Gloria tanpa kesulitan mengalahkan wakil Taiwan, Tseng Min Hao/Huang Mei Ching. Hanya dalam waktu 22 menit, Edi/Gloria menang 21-13 dan 21-11. Selanjutnya, Edi/Gloria akan menghadapi unggulan keempat dari Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin.

Adapun Ronald/Melati menundukkan pasangan Korea, Lee Yong Dae/Lee So Hee. Ronald/Melati menang 21-16 dan 22-20 dalam waktu 31 menit. Di babak kedua, Ronald/Melati akan menghadapi pasangan Korea lainnya unggulan lima, Ko Sung Hyu/Kim Ha Na. (Bog/Rco)*

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya