Gaya Rambut Bintang Manchester City Mirip Ariel NOAH

Gelandang Manchester City, Samir Nasri mengalami cedera hamstring sejak 17 Oktober silam.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 27 Nov 2015, 20:14 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2015, 20:14 WIB
Nasri: Chelsea? Biasa Aja Tuh
Samir Nasri

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Samir Nasri mengalami cedera hamstring sejak 17 Oktober silam. Masalah tersebut membuat pemain berkebangsaan Prancis itu harus absen selama tiga bulan.

Saat ini, Nasri lebih banyak menghabiskan waktunya di tempat tidur setelah menjalani operasi. Bahkan, dia harus menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan.

Baca Juga

  • Perez Tanggapi Ultimatum Ronaldo Soal Benitez
  • Bintang WWE Siap Bikin Eks Kapten MU Babak Belur
  • Manchester United: Kendaraan Lapis Baja Tanpa Amunisi Tembak

Pemain yang memiliki darah Aljazair itu sering merasa bosan karena pergerakannya hanya terbatas. Untuk menghilangkan rasa bosannya, Nasri memutuskan untuk mengganti gaya rambutnya.

Dia mengecat warna rambutnya yang berwarna hitam menjadi perak. "Rambut baru saja. Tidak peduli," ucap mantan gelandang Arsenal tersebut di akun Instagram miliknya.

Jika diperhatikan secara sekilas, warna rambut Nasri kali ini mirip dengan gaya rambut vokalis NOAH, Ariel. Kekasih Sophia Latjuba itu pernah mengecat rambutnya berwarna perak pada Agustus 2014.

Ketika itu Ariel mengaku, dia mengubah gaya rambutnya agar terlihat lebih segar. “Ini kayaknya bagus buat aku, jadi aku pilih. Biar kelihatan seger aja,” katanya singkat.

Namun, Ariel tak lama menggunakan gaya rambut berwarna perak tersebut. Dia kembali mewarnai rambutnya menjadi hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya