Baru Sebentar Ditinggal, Carragher Sudah Rindu Neville

"Saya kangen berdebat dengannya di Senin pagi saat kami harus memutuskan video mana yang harus ditunjukkan,"

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 03 Des 2015, 20:31 WIB
Diterbitkan 03 Des 2015, 20:31 WIB
Jamie Carragher
Jamie Carragher menyebut Chelsea melakukan kesalahan fatal jika memecat Jose Mourinho. (Sky Sports)

Liputan6.com, Liverpool - Ada yang sedih ditinggal Gary Neville yang memutuskan untuk jadi pelatih Valencia. Tak lain dan tak bukan, sosok yang sedih itu adalah rekan Neville di Sky Sports, Jamie Carragher.

"Tak usah ditanyakan, saya akan merindukannya. Saya kangen berdebat dengannya di Senin pagi saat kami harus memutuskan video mana yang harus ditunjukkan," kata Carragher di Sports Mole.

Baca Juga

  • Profil Maguwoharjo, Venue 8 Besar Piala Jenderal Sudirman
  • Derby Jatim Panaskan Grup E Piala Jenderal Sudirman
  • Intip Aksi Messi Kecil Cetak Gol Spektakuler

Sejak memutuskan pensiun, rivalitas Carragher yang seorang mantan pemain Liverpool, dan Neville yang eks kapten Manchester United, berlanjut di balik layar ketika keduanya direkrut Sky Sports untuk menjadi analis sekaligus komentator.

Rivalitas itu membuat acara Monday Night Football yang diasuh oleh keduanya menjadi seru. Analisa-analisa tajam dari keduanya pun membuat acara tersebut jadi salah satu acara sepak bola yang ditunggu-tunggu.

"Sebagai pemain, Neville adalah orang yang saya suka untuk saya benci. Untuk fans Liverpool, dia adalah musuh nomor 1 karena dianggap mewakili United. Tetapi secara pribadi, saya tak punya masalah apapun dan hanya menaruh hormat kepadanya," kata Carragher.

Neville hengkang dari Sky Sports usai jadi pelatih Valencia, menggantikan Nuno Espirito Santo, yang mengundurkan diri. Mantan kapten Manchester United itu akan bekerjasama dengan sang adik Phil Neville yang jadi asisten pelatih di klub berjuluk Kelelawar Mestalla tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya