Selain Tiongkok, Greysi/Nitya Waspadai Pasangan Malaysia

Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari diandalkan untuk meraih gelar juara ganda putri pada ajang Indonesian Masters 2015.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 03 Des 2015, 22:22 WIB
Diterbitkan 03 Des 2015, 22:22 WIB
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari
Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari ditargetkan juara di Indonesian Masters 2015. (Liputan6.com/Humas PP PBSI)

Liputan6.com, Malang - Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari diandalkan untuk meraih gelar juara ganda putri pada ajang Indonesian Masters 2015. Peluang ganda putri terbaik itu terbuka lebar karena baru akan menemui lawan berat di final.

Jika melaju ke partai puncak, Greysia/Nitya kemungkinan besar bertemu pasangan Tiongkok, Yu Yang/Tang Yuanting. Sejauh ini, Yu/Tang sudah tiga kali mengalahkan Greysia/Nitya. Namun, pasangan peraih medali emas Asian Games Incheon 2014 itu tidak ingin memikirkan siapan lawan terberat yang bakal dihadapi.

Baca Juga

  • Masuk Grup Neraka, Arema Batal Latihan di Bali
  • Rossi Angkat Bicara Soal Akhir Perseteruannya dengan Marquez
  • Tanpa Messi-Ronaldo, Ini Daftar 10 Pemain Tercepat FIFA 16

"Kami tidak mau memikirkan kans lawan siapapun, kami memilih fokus di setiap pertandingan dulu untuk menjaga konsentrasi kami," ucap Nitya di Stadion Graha Cakrawala, Malang, Jawa Timur, Kamis (3/12/2015).

"Kami pasti ingin dapat hasil maksimal di turnamen ini. Memang Tiongkok merupakan lawan terberat, tetapi ada dua wakil Malaysia yang perlu diwaspadai. Mereka akan berhadapan dengan wakil Indonesia, semoga saja pemain kita bisa menang," ucap Greysia menambahkan.

Di turnamen berhadiah total US$ 120.000 itu, Greysia/Nitya sudah meraih tiket ke perempat final. Pasangan juara Korea Open Super Series 2015 ini mengalah rekan sepelatnas, Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah, dengan skor 21-13 dan 21-11. Sebelumnya, Greysia/Nitya mendapat bye di babak pertama.

Di perempat final, Greysia/Nitya akan menghapi ganda putri Indonesia lainnya, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya