Cuplikan Gol Tunggal Ibe Penentu Kemenangan Liverpool

Ibe menuntaskan umpan dari Allen.

oleh Thomas diperbarui 06 Jan 2016, 10:45 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2016, 10:45 WIB
Menang 1-0 Liverpool Buka Peluang ke Final Piala Liga Inggris
Pemain Liverpool, Alberto Moreno (kanan) merayakan Gol bersama,Jordon Ibe Pada Leg pertama semi-final Piala Liga Inggris di Stadion Britannia, Stoke-on-Trent, Inggris, Rabu (06/01/2016) dini hari WIB. (AFP Photo/Oli Scarff)

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool berpeluang besar lolos ke final Piala Liga Inggris. The Reds mendapat modal bagus di leg pertama semifinal, Rabu (6/1/2016). Liverpool menang 1-0 di markas Stoke City.

Meski bermain di kandang lawan, Britannia Stadium, Liverpool mampu mengendalikan jalannya pertandingan. Tim asuhan Jurgen Klopp mendapat banyak peluang emas.

Sayangnya buruknya penyelesaian akhir The Reds membuat gawang Stoke yang dikawal Jack Butland hanya bobol sekali saja di laga ini.

Gol tunggal Liverpool dicetak pemain muda Jordon Ibe. Mendapat umpan dari Joe Allen, Ibe dengan tendangan melepaskan tendangan kaki kiri ke tiang jauh sehingga gagal dijangkau Butland.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya