Rayuan Madrid Untuk Rodriguez Ditolak Mentah-mentah

Real Madrid bergerak cepat setelah disanksi FIFA.

oleh Rama Dani diperbarui 19 Jan 2016, 04:32 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2016, 04:32 WIB
Ricardo Rodriguez

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid bergerak cepat setelah disanksi FIFA tidak boleh melakukan aktivitas dalam dua kali bursa transfer berikutnya. Sayang keinginan Los Galacticos untuk merombak skuat tidak semuanya berjalan mulus.

Seperti diketahui Madrid baru saja disanksi FIFA terkait kasus perekrutan pemain bawah umur yang dianggap menyalahi aturan. Itu sebabnya Madrid harus membeli atau menjual pemain dalam 12 ke depan.

Baca Juga

  • Adik Tiri Rossi: Kakak Saya Bakal Balas Dendam ke Marquez
  • Menang Atas Liverpool, Bintang MU Berkelahi di Ruang Ganti
  • Koscielny Sebut Arsenal Setara Barca dan Muenchen



Salah satu pemain yang diincar adalah Ricardo Rodriguez. Bek sayap berusia 23 tahun itu membuat Madrid terpukau setelah bermain gemilang bersama Wolfsburg.

Madrid memplot Rodriguez sebagai pelapis Marcelo. Maklum, bek asal Brasil itu belum punya pelapis ideal sejak Fabio Coentrao hengkang.

Sayangnya, belum apa-apa, keinginan melabuhkan Rodriguez ke Santiago Bernabeu dipastikan buntu. Direktur Wolfsburg, Klaus Allofs, menegaskan jika pemain bintangnya tidak akan dilepas.

"Anda bisa melupakan Rodriguez karena kami pasti tidak akan menjualnya," ujar Allofs kepada Allgmeine Zeitung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya