Klopp Maklumi Benteke Jarang Cetak Gol

Benteke akhir-akhir ini tengah disorot publik.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 21 Jan 2016, 10:50 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2016, 10:50 WIB
Liga Premier Inggris pekan ke-21
Pelatih Liverpool, Juegen Klopp, merayakan gol yang dicetak Joe Allen ke gawang Arsenal pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Anfield, Inggris, Rabu (13/1/2016). Kedua tim bermain imbang. (Reuters/Carl Recine)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool menang 3-0 atas Exeter City di babak ketiga Piala FA, Kamis (21/1/2016) dinihari. Dalam pertandingan itu, striker Liverpool Christian Benteke tidak mencetak gol meski banyak mendapat peluang.

Meski begitu, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tetap menganggap Benteke telah bermain baik. "Tidak mudah baginya (Benteke) tetapi dia masih baik-baik saja. Ia bekerja keras selama 92 menit dan itu penting bagi saya," kata Klopp seperti dikutip dari Sports Mole.

Baca Juga

  • Jalan Masih Panjang James!
  • Everton Siap Lepas Lukaku ke MU, Jika...
  • Bayern Muenchen Tikam Madrid dari Belakang?

Klopp menambahkan Benteke telah berkontribusi dengan baik dalam pertandingan tersebut. Manajer asal Jerman ini menilai striker asal Belgia itu turut menyumbang dalam terciptanya dua dari tiga gol Liverpool.



Klopp juga mengungkapkan dia bisa memaklumi bahwa Benteke tidak puas dengan penampilannya di pertandingan itu. Namun manajer berusia 48 tahun itu menegaskan Benteke tetap percaya diri.

"Saya segera menemuinya setelah pertandingan. Dia berada dalam kondisi yang bagus. Seorang striker tidak puas jika tidak mencetak gol. Itu normal tetapi tidak mengapa," Klopp mengakhiri.

Benteke akhir-akhir ini tengah dalam sorotan publik. Maklum, dia mulai jarang diturunkan Klopp sebagai striker utama. Eks juru taktik Borussia Dortmund itu lebih memilih Roberto Firmino sebagai ujung tombak The Reds.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya