Senangnya Valdes Setelah Lepas dari MU

Valdes mempersembahkan kemenangan 2-0.

oleh Thomas diperbarui 31 Jan 2016, 12:50 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2016, 12:50 WIB
Valdes
Victor Valdes menjalani debut saat MU berhadapan melawan Arsenal. (Reuters / Jason Cairnduff )

Liputan6.com, Brussel- Kiper senior Spanyol Victor Valdes akhirnya bisa kembali bermain setelah menganggur selama delapan bulan. Valdes melakoni debut bersama klub barunya Standard Liege, Sabtu (30/1/2016).

Valdes bergabung dengan klub Belgia itu dengan status pinjaman dari Manchester United pekan lalu. Valdes langsung diturunkan ketika Liege melawan Leuven.

Baca Juga

  • Chelsea Paling Royal Belanja Pemain di Musim Dingin
  • MU Resmi Rekrut Striker Pengangguran
  • Selasa, Evan Dimas Berangkat ke Spanyol


Kepercayaan Liege dibayar lunas oleh Valdes. Pemain 34 tahun itu mampu menjaga gawangnya tidak kebobolan. Liege menang 2-0.

Setelah membawa Liege menang, Valdes langsung menyindir MU via Twitter. Valdes senang bisa main lagi setelah dicampakan manajer MU Louis van Gaal selama delapan bulan.

"Senang untuk kemenangan pertama bagi Standard dan bermain setelah delapan bulan bekerja sendiri. Terima kasih atas dukungan suporter Standard," tulis Valdes.

Valdes mengalami mimpi buruk sejak bergabung dengan MU Januari 2015. Valdes dibekukan dari tim utama setelah berselisih dengan Van Gaal. Valdes menolak permintaan Van Gaal main di pertandingan tim reserve.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya