30 Ribu Tiket Persib Vs Persija Disiapkan, Ini Daftar Harganya

Laga Persib vs Persija berlangsung di Stadion GBLA pada Sabtu (16/7/2016).

oleh Kukuh Saokani diperbarui 13 Jul 2016, 19:50 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2016, 19:50 WIB
Prediksi Persib vs Persija
Persib vs Persija (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Bandung - Panitia penyelenggara menyiapkan 30 ribu lembar tiket untuk laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (16/7/2016). Panpel juga telah mengantongi izin menggelar pertandingan Persib lawan Persija.

Koordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, mengatakan, pihaknya memperoleh izin menggunakan seluruh kapasitas Stadion GBLA. Namun, hanya 30 ribu lembar yang dipersiapkan.

Baca Juga

  • Keranjingan Pokemon Go, Pemain-Pemain Klub Ini Keliling Stadion
  • Persib Vs Persija: Bobotoh Diminta Santun
  • 5 Alasan MU Harus Boyong Pogba

Alasan dibatasinya jumlah tiket yang dijual karena ingin memberikan rasa aman kepada penonton di stadion. Selain itu, faktor keamanan dan keselamatan juga menjadi hal yang diprioritaskan.

"Alasannya, kita ingin penonton betul-betul nyaman saat menonton jadi kita hanya menyiapkan 30 ribu lembar tiket meski kapasitas 38 ribu mempertimbangkan keamanan dan keselamatan juga karena kan laga ini selalu menyita perhatian dan minat bobotoh untuk menonton," kata Budhi di Mapolrestabes Bandung, Rabu (13/7/2016).

Untuk harga tiket, Budhi menjelaskan, tribun VIP menjadi yang termahal dengan harga Rp 100 ribu. Kemudian, tribun samping seharga Rp 75 ribu dan tribun Selatan, Utara dan Timur seharga Rp 40 ribu.

"Sudah bisa mulai dipesan besok (14/7/2016)), tapi masih pre order. Tiket diambil saat hari Sabtu sebelum pertandingan," ucap dia.

Selain itu, Budhi mengimbau kepada bobotoh yang belum mendapatkan tiket agar tidak memaksa datang ke Stadion. "Jadi lebih enak mencari tiket dalam beberapa hari kedepan karena memang peminat sangat banyak," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya