Persib Mulai Bersiap Hadapi Bali United

Persib siap bangkit usai dipermalukan Sriwijaya FC.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 13 Sep 2016, 14:50 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2016, 14:50 WIB
Persib Bandung
Persib Bandung mulai kembali berlatih sores ini menjelang laga lawan Bali United. (Indonesiafc)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kembali memulai latihan mereka sore ini, Selasa (13/9/2016). Seperti dirilis situs resmi klub, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, langsung meminta pasukannya kembali fokus ke lapangan, menjelang laga lawan Bali United di lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, 18 September mendatang di Gianyar.

Seperti diketahui, pasukan Persib sempat libur dua hari usai menjalani laga pekan ke-18 lawan Sriwijaya FC. Salah satunya, untuk menghormati perayaan Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah yang jatuh pada Senin (12/9/2016).

Djadjang tentu berharap pasukannya bisa kembali dalam kondisi prima, saat kembali berkumpul, berlatih. Maklum, Persib masih harus kerja ekstrakeras untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Seperti diketahui, kekalahan 0-3 dari Sriwijaya membuat Persib kini tertahan di peringkat ketujuh dengan 27 poin. Nilai mereka itu berselisih 13 poin dengan Madura United yang jadi pemuncak klasemen.

Hanya saja, seperti kebanyakan tim, Madura United sudah memainkan 19 laga. Sedangkan Persib baru 18 laga. Bersama Persib, ada Bhayangkara FC, PS TNI, dan Pusamania Borneo FC yang juga baru memainkan 18 laga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Soal Marcos Flores

Marcos Flores
Marcos Flores (Kukuh Saukani/Liputan6.com)

Sementara itu, kubu Persib sendiri belum bisa memastikan kapan bakal memainkan pemain baru mereka, Marcos Flores. Bahkan, Senin, saat pemain lain libur latihan, pemain asal Agentina itu berlatih sendiri di lapangan futsal YPKP.

Tak hanya di lapangan, Flores juga bisa bermain di berbagai posisi juga kerap berlatih sendiri di hotel, tempatnya menginap. Hanya memang, untuk sementara belum ada lampu hijau dari staf pelatih Persib, kapan pemain yang direkrut dari klub Amerika Serikat, Jacksonville Armada FC itu.

Padahal, Flores sendiri mengku sangat antusias untuk segera tampil membela Persib.  "Saya sangat bersemangat, tapi saya butuh beberapa hari untuk beradaptasi secepat yang saya bisa. Saya tahu betapa bagus pemain Persib, tapi saya harus bisa bekerjasama dengan mereka," kata Flores kepada wartawan di Bandung,  beberapa waktu lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya