Striker Barcelona Ngebet Dapatkan Jersey Jamie Vardy

Jamie Vardy sempat tidak mau bertukar jersey dengan pemain Barcelona.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 05 Okt 2016, 14:50 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2016, 14:50 WIB
Jamie Vardy
Jamie Vardy sempat tidak mau bertukar jersey dengan pemain Barcelona. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)

Liputan6.com, Leicester - Striker Leicester City, Jamie Vardy, punya kisah menarik dengan penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez. Cerita ini terjadi saat Leicester City dan Barcelona menjalani tur pramusim.

Dua tim itu saling berhadapan di Friends Arena pada ajang International Champions Cup (ICC), 4 Agustus lalu. Pertandingan itu dimenangkan Barcelona dengan skor 4-2.



Setelah pertandingan, biasanya para pemain bakal bertukar jersey. Hal ini juga dilakukan pemain Leicester City yang ingin mendapatkan kostum para bintang Barcelona, seperti Lionel Messi, Suarez, atau Sergio Busquets.

Namun, Vardy tidak mau menukar jersey-nya dengan kaus pemain Barcelona. Sebab, striker berusia 29 tahun itu sadar bakal rebutan dengan rekan setimnya.

"Bertukar jersey itu sangat bervariasi. Ketika kami melawan Barcelona, saya tahu semua pemain bakal berusaha mendapatkan jersey bintang Barcelona. Jadi, saya memilih untuk tidak meminta siapa pun (pemain Barcelona) untuk bertukar jersey dengan saya," katanya, dikutip dari Squawka.

Namun saat jeda pertandingan, sebelum Vardy diganti, Suarez menghampirinya dan meminta jersey milik striker timnas Inggris tersebut. Suarez terlihat kagum dengan Vardy yang bisa mencetak 24 gol pada musim lalu.

"Ketika babak pertama berakhir, Suarez datang ke saya dan bertanya apakah dia bisa mendapatkan kostum saya," ucap Vardy mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya