Atletico Terancam Tanpa Griezmann di Derby Madrid

Pemain 25 tahun itu mengalami masalah pada pergelangan kaki saat membela Prancis .

oleh Thomas diperbarui 14 Nov 2016, 18:47 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2016, 18:47 WIB

Liputan6.com, Madrid- Atletico Madrid mendapat kabar buruk dari laga internasional. Mesin gol mereka Antoine Griezmann mengalami cedera sehingga terancam absen di laga penting kontra rival sekota Real Madrid akhir pekan nanti.

Pemain 25 tahun itu mengalami masalah pada pergelangan kaki saat membela Prancis melawan Swedia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa pekan lalu.

Pada pertandingan tersebut, Griezmann tertatih-tatih. Ada bengkak cukup besar di pergelangan kaki Griezmann. Marca melaporkan tim medis Atletico sudah mengetahui situasi ini dan mereka khawatir Griezmann kemungkinan harus absen setidaknya selama seminggu.

Jika Griezmann benar-benar absen maka pelatih Diego Simeone bakal pusing tujuh keliling. Mantan pemain Real Sociedad itu mencetak enam gol dari 10 laga La Liga 2016/2017.

Tenaga Griezmann sangat dibutuhkan Atletico untuk bisa mengalahkan Madrid. Rojiblancos wajib menang atas Madrid untuk memangkas jarak. Atletico tertinggal enam poin dari El Real yang memuncaki klasemen.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya