Jelang Lawan Singapura, Lilipaly Minta Restu Rakyat Indonesia

Stefano Lilipaly akhirnya bicara Bahasa Indonesia!

oleh Risa Kosasih diperbarui 25 Nov 2016, 12:30 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2016, 12:30 WIB

Liputan6.com, Manila - Tim nasional Indonesia (timnas) akan melakoni laga pamungkas Grup A Piala AFF 2016 melawan Singapura, Jumat (25/11/2016) malam. Jelang pertandingan hidup-mati menuju semifinal ini, gelandang Stefano Lilipaly mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu memberikan dukungan pada timnya.

Indonesia berada di posisi buncit klasemen grup dengan raihan satu poin, kalah selisih gol dari Singapura yang hanya kebobolan satu gol. Skuat Garuda wajib menang agar bisa lolos menemani Thailand yang sudah memastikan tiket ke babak empat besar.

Dalam sebuah video di akun Twitter PSSI, Lilipaly mengatakan dalam Bahasa Indonesia kalau dirinya percaya Indonesia bisa mengalahkan Singapura. Maklum, pemain naturalisasi asal Belanda ini kerap memakai Bahasa Inggris dalam percakapan sehari-hari dengan pemain lainnya.

"Untuk masyarakat Indonesia, dukung timnas Indonesia semoga menang lawan Singapura," ujar Lilipaly sambil mengatupkan tangannya.

Eks-gelandang Persija Jakarta tersebut cepat beradaptasi dengan skema permainan pelatih Alfred Riedl di Piala AFF. Padahal, dia menjadi salah satu pemain yang datang paling terakhir di pemusatan latihan timnas.

Berikut video Stefano Lilipaly yang diunggah PSSI.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya