Kocaknya Mannequin Challenge ala Timnas Wanita Amerika

Timnas Amerika juga latah melakukan Mannequin Challenge.

oleh Risa Kosasih diperbarui 25 Nov 2016, 19:00 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2016, 19:00 WIB

Liputan6.com, Washington DC - Tim nasional wanita Amerika Serikat baru saja melakoni laga treakhirnya pada tahun ini dengan melumat Rumania pada Senin (14/11/2016) pekan lalu lewat skor telak 5-0. Dalam pemusatan latihan jelang pertandingan tersebut, skuat The Yanks menyempatkan diri untuk terlibat dalam pembuatan video unik.

Bukan video tayangan komersial atau wawancara seputar laga persahabatan melawan Rumania, para pemain timnas wanita ini ikut serta dalam Tantangan Maneken atau Mannequin Challenge yang menjadi viral di media sosial.

Momen mematungnya Jessica McDonald dan kawan-kawan diabadikan dalam akun Twitter resmi USWNT (Timnas Wanita AS), @ussoccer_wnt. Publik pencinta sepak bola dapat melihat beragam pose yang diperagakan para pemain seperti hendak meminum air, melakukan peregangan kaki, hingga saling memijat punggung.

"Apakah Anda benar-benar berpikir kami akan meninggalkan kamp terakhir kami di tahun 2016 tanpa ambil bagian dalam #MannequinChallenge?" begitulah pernyataan yang tertulis dalam akun Twitter Timnas AS.

Dalam video yang berdurasi kurang dari 60 detik tersebut, tampak striker Amy Rodriguez, yang kembali dari cuti panjangnya. Dia meninggalkan tim karena akan melahirkan anak keduanya pada Oktober tahun lalu dan kembali untuk laga penutup timnas di tahun 2016.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya