Laga Sulit, PBFC Ingin Habis-Habisan Lawan Persib

PBFC tidak gentar hadapi Persib Bandung yang tampil di kandang sendiri.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 13 Des 2016, 21:20 WIB
Diterbitkan 13 Des 2016, 21:20 WIB
Dragan Djukanovic
Pelatih Pusamania Borneo FC, Dragan Djukanovic, menggunakan rekaman pertandingan untuk mengamati permainan Persib. (Bola.com/Permana Kusumadijaya)

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Pusamania Borneo FC, Dragan Djukanovic mengakui jika timnya bakal tampil habis-habisan saat bertamu ke markas Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/12/2016) nanti.

Faktor Persib Bandung sebagai tim besar dan hasil imbang lawan Arema Cronus menjadi alasan tim berjuluk Pesut Etam ingin meraih 3 poin di kandang Maung Bandung.

"Pertandingan besok melawan tim besar seperti Persib adalah hal yang bagus. Besok kita akan menjalani laga yang sulit karena Persib adalah salah satu tim terbesar di Indonesia,"ujarnya.

"Cukup sulit karena kita tidak punya waktu banyak untuk recovery, hanya dua hari setelah pertandingan lawan Arema, namun saya yakin para pemain akan memberikan 100 persen agar mendapat hasil yang baik."

Menurut dia, Persib bermain baik terutama dalam beberapa laga terakhir. Namun, ini tak menyurutkan niat PBFC untuk tampil menyerang meski tampil di kandang lawan.

"Bagi saya Persib main sangat baik terutama di beberapa laga sebelumnya. Sedangkan kami Pusamania selalu ingin main menyerang, mencetak 3 gol dan meraih kemenangan," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kunci Kalahkan Persib

Sementara itu, pemain PBFC, Zulkifli Syukur menegaskan kerja keras bakal menjadi kunci timnya bisa kalahkan Persib Bandung di kandang.

"Kami kesini punya tekad untuk raih poin, apalagi terakhir kami gagal meraih 3 poin dari Arema. Kami akan berusaha untuk itu."

"Kami tahu Persib tim besar didukung suporter terbaik, besok butuh kerja keras maraih poin. Yang pasti teman-teman sudah siap menghadapi Persib," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya