Final Piala Presiden, PBFC Berikan Tiket Gratis

PBFC akan menghadapi Arema FC di final Piala Presiden pada 12 Maret mendatang.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 06 Mar 2017, 22:20 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2017, 22:20 WIB
Pusamania Borneo FC (PBFC)
Pusamania Borneo FC akan menghadapi Arema FC pada laga final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, 12 Maret 2017.

Liputan6.com, Samarinda - Manajemen Pusamania Borneo FC (PBFC) akan memberikan tiket gratis bagi suporternya yang akan menyaksikan laga final Piala Presiden 2017. Laga ini akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, 12 Maret mendatang.

Manajer PBFC Farid Abubakar mengatakan janji tiket gratis tersebut akan disediakan langsung Presiden PBFC Navil Husen Said Amin. Ini sebagai bentuk apresiasi untuk suporter Pusamania yang turut mengantarkan tim berjuluk Pesut Etam itu melangkah ke partai puncak Piala Presiden.

Farid berharap kehadiran Pusamania (julukan suporter PBFC) di laga final diharapkan bisa melecutkan semangat Asli Akbar dan kawan-kawan. Terlebih lawan yang akan dihadapi adalah Arema FC, yang selalu ddukung suporter fanatisnya.

"Tiket gratis kami sediakan untuk seluruh Pusamania manapun. Jumlah tiket disesuaikan dengan berapa jumlah suporter yang akan berangkat ke Bogor," kata Farid di Samarinda, Senin (6/3/2017), seperti dinukil dari Antara.

"Kami mengapresiasi dukungan suporter yang sangat luar biasa. Presiden Nabil ingin membantu suporter dengan menanggung biaya tiket masuk ke stadion. Karena kita tahu biaya perjalanan suporter ke Bogor tidaklah murah.

"Seperti yang Presiden Nabil katakan, harapannya di Pakansari nanti, warna oranye akan menyala," tandasnya.

PBFC lolos ke final Piala Presiden usai menyingkirkan Persib Bandung lewat babak adu penalti. Sedangkan Arema FC menang atas Semen Padang 5-2 (5-3).

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya