Hasil Lengkap Leg Pertama Perempat Final Liga Europa: MU Tertahan

MU harus puas tertahan di kandang Anderlecht pada leg pertama perempat final Liga Europa.

oleh Defri Saefullah diperbarui 14 Apr 2017, 07:00 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2017, 07:00 WIB
Anderlecht Vs Manchester United
Manchester United mengakhiri laga melawan Anderlecht dengan skor 1-1 setelah unggul terlebih dahulu lewat gol Henrikh Mkhitaryan. (doc. UEFA)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) harus gigit jari saat diimbangi Anderlecht 1-1 pada leg pertama perempat final Liga Europa yang berlangsung di Stade Constant, Jumat (14/4/2017). Sempat unggul terlebih dahulu berkat gol Henrikh Mkhitaryan di menit ke-36, MU lengah di babak kedua.

Penjagaan yang kurang ketat terhadap pemain Anderlecht membuat klub asal Belgia itu sukses samakan skor. Berawal dari umpan silang Obradovich, Dendoncker sukses lompat lebih tinggi dari bek MU,  Matteo Darmian sehingga membuat skor 1-1 lewat gol sundulannya.

Hasil imbang ini sebenarnya tidak membuat MU rugi. Soalnya, MU berkesempatan untuk lolos lebih besar saat menjamu Anderlecht di leg kedua perempat final Liga Europa di Old Trafford.

Secara hitung-hitungan matematis, MU hanya butuh imbang 0-0 untuk lolos ke semifinal Liga Europa. Selain laga Anderlecht vs MU, masih ada tiga laga lainnya yang juga dipertandingan. Apa saja?


Hasil Lengkap Pertandingan

Anderlecht vs Manchester United
Pemain Anderlecht Leander Dendoncker (kiri) merayakan gol ke gawang Manchester United pada leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion Conctant Vanden Stock, Brussels, Kamis (13/4/2017). (AP Photo/Geert Vanden Wijngaert)


RSC Anderlecht    1 - 1 Manchester United

Celta de Vigo    3 - 2 KRC Genk        

Ajax    2 - 0 Schalke 04    

Olympique Lyonnais 2 - 1 Besiktas

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya