Manchester City Akan Wujudkan Reuni Valdes dan Guardiola

Valdes tidak ingin ikut terdegradasi bersama Middlesbrough, Manchester City ambil kesempatan.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 13 Mei 2017, 22:40 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2017, 22:40 WIB
Mantan Kiper Barcelona dan MU Ini Kebobolan 11 Gol dari 5 Laga
Video Highlights Victor Valdes yang kini bermain untuk Standard Liege sudah kebobolan 11 gol dari 5 penampilannya di semua ajang.

Liputan6.com, Manchester - Victor Valdes kemungkinan besar meninggalkan Middlesbrough akhir musim ini. Kiper asal Spanyol itu disebut-sebut bakal bergabung dengan Manchester City.

Artinya, Valdes berpeluang melakukan reuni dengan Pep Guardiola. Valdes merupakan kiper andalan Guardiola ketika dia menangani Barcelona selama empat musim.



Seperti dilansir The Sun, penjaga gawang berusia 35 tahun tidak ingin ikut turun ke Divisi Championship. Seperti diketahui, The Boro dipastikan terdegradasi meski Liga Inggris musim ini belum berakhir.

Valdes ingin tetap bermain di kompetisi level teratas. Kiper yang merupakan jebolan akademi La Masia ini juga betah berkarier di Inggris.

Manchester City melihat peluang memboyong kiper berpengalaman seperti Valdes. Guardiola juga berharap mental juara Eropa Valdes bisa ditularkan ke para pemain The Citizens.

Bila Valdes benar-benar datang ke Etihad Stadium, maka Manchester City mesti mendepak salah satu kiper mereka. Willy Caballero atau Claudio Bravo yang akan menjadi korban dari kehadiran Valdes.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya