Arda Turan Tak Akan Tinggalkan Barcelona

Arda Turan menghormati kontraknya bersama Barcelona.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Jun 2017, 21:25 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2017, 21:25 WIB
barcelona vs malaga
Arda Turan (AFP)

Liputan6.com, Barcelona Arda Turan membantah isu yang belakangan beredar. Lewat sang agen, pemain Barcelona itu menyebut dirinya tak berniat hengkang ke Arsenal seperti isu yang belakangan beredar.

Ahmed Bulut, agen Turan, menyebut, kliennya tetap akan menghormati kontraknya di Barcelona. Dia tetap akan berada di Camp Nou, musim depan.

Arda Turan jarang mendapat kesempatan bermain reguler sepanjang musim 2016-2017. Pemain berusia 30 tahun tersebut Turki itu hanya 14 kali menjadi starter dalam La Liga.

Situasi tersebut membuat Turan digosipkan berniat angkat kaki dari Camp Nou pada musim panas nanti. Selain Arsenal, gelandang Turki itu pun sempat digosipkan masuk radar sejumlah klub Tiongkok.

"Arda tidak akan hengkang ke klub manapun. Para Direktur Barcelona senang dengan dia. Kami belum berbicara dengan klub manapun terkait transfer," ujar Bulut.

Bulut menyebut, Arda merasa tidak enak hati dengan Barcelona.  "Kabar yang muncul di media dan menyebut dia akan hengkang telah mengganggunya. Itu juga tidak membuat senang para pimpinan klub. Arda Turan akan menjalani kontraknya dan bertahan di Barcelona sampai 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


15 Gol

Turan bergabung dengan Barcelona pada Juli 2015. Dia direkrut dari Atletico Madrid dengan banderol 34 juta euro atau sekitar Rp 509 miliar.

Selama memperkuat Barcelona, Turan mencetak 15 gol dan 11 assistdari 55 penampilan dalam berbagai kompetisi. Dia merasakan satu trofi La Liga, dua Copa del Rey dan satu Piala Super Spanyol bersama Barcelona.

(Artikel ini ditulis oleh Yosua Eka Putra / diedit oleh Aditya Wicaksono / Bola.com)

 
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya